• +62 -
  • kades@bengkaung.desa.id

PEMBENTUKAN POKDARWIS UNTUK MENUJU DESA WISATA


            PERTEMUAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS POKDARWIS

Senin 04 November 2019 Desa Bengkaung.

Dalam pertemuan pembentukan pokdarwis tersebut, Dihadiri KEPALA DESA BENGKAUNG, ASPPI, KEPALA DUSUN SE DESA BENGKAUNG, KETUA BPD, KETUA LPM,PKK DAN KETUA REMAJA SEDESA BENGKAUNG.

Pertemuan yang  di adakan di Aula kantor Desa yang di mulai dari pukul 16:00-Selesai, Dan pertemuan tersebut Secara langsung di buka oleh H. Faizul bayani Selaku Kepala Desa Bengkaung,

Dan dalam Pembukaan dan sambutan Bapak Kepala Desa tentu dalam pembentukan kepengurusan POKDARWIS  tersebut bisa membantu beliau dalam cit-citanya yakni membuat Desa Bengkaung menjadi Desa Maju.

Dan pertemuan tersebut secara langsung di bentuk kepengurusan atau struktur pokdarwis.

dan struktur di bentuk ialah KETUA, BENDAHARA DAN SEKSI-SEKSI KEPENGURUSAN POKDARWIS lainnya.

Dan dalam pertemuan ini di sepakati Bapak Imamul Azkar Sebagai ketuanya dan yang terlibat dalam anggotanya yaitu Kpala Dusun Se Desa Bengaung, Ketua Remaja, LPM, PKK, Satlinmas.

Tujuan dibuatnya atau di bentuknya Pokdarwis tentu sangatlah besar terutama di bidang pariwisata, karna dengan terbentuknya Pokdarwis tersebut bisa memudahkan pemerintah desa dalam mengembangkan Desa Wisata, dan kalau Desa Bengkaung ini maju Dalam Bidang Wisata tentu roda perekonomian atau penghasilan  masyarakat bisa bertambah maju dan kalau warga yang ada di Bengkaung Maju Secara Merata dalam bidang perekonomian maka dengan otomatis Desa Bengkaung Maju.

Tujuan dan Harapan tersebutlah mimpi besar Dari kepala Desa Bengkaung karna itulah salah satu cara untuk membantu Roda Perekonomian masyarakat Desa Bengkaung ialah menciptakan Desa Wisata.  


   



 

  • Oleh Operator
  • 06/11/2019
  • --