• +62 -
  • kades@bengkaung.desa.id

KADES BENGKAUNG MEMBERIKAN SAMBUTAN KEPADA BUPATI LOBAR

Dihari  ulang atau di hari jadi Desa Bengkaung yang ke-XI Pemerintah Desa Bengkaung memeriahkannya dengan cara mengajak seluruh warga Desa Bengkaung untuk sama-sama jalan Santai/Lintas Alam. 

Minggu 27 Februari 2022 pukul 08:00 pagi sampai pukul 11:15 siang, jalan santai yang  starnya dari kantor Desa Bengkaung menuju lintas timur atau jalan setapak bukit sebelah timur Desa Bengkaung dan finish SDN 3 Bengkaung Dusun Bunian.


Dan sebelum di mulainya jalan santai/Lintas Alam kepala Desa Bengkaung H. Faizul Bayani yang sekaligus membuka dan memberikan sambutan kepada seluruh warga Desa Bengkaung dan Bupati Lombok Barat, Kadis Pariwisata Lombok Barat, Camat Batulayar dan segenap Undangan yang hadir, Kepala Desa Bengkaung mengucapakan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Lombok Barat H. Faozan kholid dan Jajaran yang sudah ikut Hadir untuk memeriahkan Hari Jadi Desa Bengkaung yang ke-XI Tersebut, dan di didalam sambutan Kepala Desa juga meminta agar di bangunkanya jalan alternativ Desa Bengkaung dari jalan yang akan di lalui pada Saat Lintas Alam ter sebut karna jika di bangun jalan tersebut dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas  di karnakan jalannya tidak terjal seperti jalan yang sekarang.

  • Oleh admin
  • 28/02/2022
  • --